International Seminar MAP Untirta: Technology and Governance, Trend and Impact

WhatsApp Image 2017-08-01 at 16.35.55

MAP Untirta mempersembahkan Seminar Internasional dengan tajuk: Technology and Governance, Trend and Impact. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari sabtu, 12 Agustus 2017 di Auditorium Untirta, Serang.

Seminar internasional ini menghadirkan dua pembicara terkemuka. Pembicara pertama adalah Professor Okamoto Masaaki dari Center for Southeast Asian Studies (CSEAS) Kyoto University. Okamoto Sensei adalah ahli Indonesia (Indonesianis) terkemuka yang mendapatan Professorshipnya dalam usia muda. Minat penelitiannya terbentang luas, mulai dari politik lokal, urban politics, ekonomi politik kepala sawit dan e-governance.

Sementara pembicara kedua adalah Dr. H Ace Hasan Syadzili yang merupakan akademisi cum politisi. Sebagai akademisi, Dr. Ace menyelesaikan studi doktornya di Universitas Padjajaran dan merupakan Dosen di MAP Untirta. Sementara sebagai politisi, Dr. Ace adalah anggota DPR RI sekaligus Wakil Sekjen Golkar.

Kegiatan ini tidak memungut biaya, peserta dapat melakukan registrasi untuk menghadiri seminar dan mendapatkan sertifikat. Gratis. WhatsApp Image 2017-08-07 at 15.27.52Seminar Intern

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *